Pembukaan Indonesia ACM SIGCHI Cabang Banten


Oleh Spits Warnars Leslie Harco

Indonesia ACM SIGCHI Chapter Cabang Banten.

Indonesia ACM SIGCHI Chapter Cabang Banten.

Dengan rahmat Tuhan, Indonesia ACM SIGCHI Chapter Banten telah dibuka pada tanggal 7 Oktober 2014 di Surya University, Indonesia. Acara pembukaan yang dilanjutkan dengan rapat awal ini dihadiri oleh berbagai utusan dari perwakilan beberapa perguruan tinggi di Banten seperti Universitas Terbuka, Universitas Surya, SGU (Swiss German University), Matana University, STMIK Buddhi, STMIK Muhammadiyah Banten. Selain itu dihadiri perwakilan perusahaan seperti FOSTROM dan PT. Berca Cakra Technology dan tidak ketinggalan perwakilan dari SEAMOLEC.

Acara dibuka oleh wakil rektor 1 Universitas Surya, Prof. Sasmoko dan dilanjutkan pemaparan tentang Indonesia ACM SIGCHI Chapter oleh Dr. Eunice Sari. Kemudian dilanjutkan pemaparan visi dan misi Indonesia ACM Chapter Banten oleh Spits Warnars, PhD, berikut perkenalan dari setiap peserta yang datang. Terakhir dilakukan brainstorming dari setiap peserta kegiatan ini yang bertujuan untuk menangkap aspirasi kegiatan-kegiatan masa datanga yang bisa dilakukan oleh chapter Banten.

Setelah acara brainstorming, dilakukan serah terima tugas yang dilakukan oleh Dr. Eunice Sari selaku chair of Indonesia ACM SIGCHI Chapter kepada chair of Indonesia ACM chapter Banten terpilih Spits Warnars H.L.H, PhD dengan susunan kepengurusan Indonesia ACM SIGCHI Chapter cabang Banten sebagai berikut:

Chair: Spits Warnars Harco Leslie Hendric
Vice Chair: DR. Herman
Secretary: Riki Tan
Treasurer: Simon Barus
Public relation: Andi

Selamat bekerja!

Leave a comment